Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Barito Timur Tutup Festival Budaya Nansarunai Jajaka 2023

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 08 Mei 2023 - 06:20 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Bupati Barito Timur Ampera AY Mebas menutup secara resmi Festival Budaya Nansarunai Jajaka 2023, Minggu malam, 7 Mei 2023. Festival tersebut telah dilaksanakan selama tiga hari yakni tanggal 5-7 Mei 2023.

Selama festival berlangsung, berbagai antraksi budaya dan perlombaan diadakan. Pada hari pertama diisi dengan parade bracelet fashion carnival, parade tari gelang dan parade band etnik.

Pada hari kedua festival, siang hari diisi dengan lomba manyipet, balogo dan lomba malamang. Kemudian pada malam hari diisi dengan parade tari gelang dan band etnik.

Selanjutnya pada hari terakhir diisi dengan lomba bagasing, lomba mangatek, panggung hiburan, parade tari gelang dan parade band etnik.

Bupati Ampera AY Mebas dalam sambutannya saat menutup Festival Budaya Nansarunai Jajaka 2023 menyampaikan, atas nama Pemkab dan masyarakat Barito Timur menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada semua pihak yang telah membantu sehingga festival tahunan itu dapat berlangsung dengan lancar dan sukses.

"Saya ucapkan selamat kepada peserta lomba yang meraih juara. Jadikan keberhasilan ini sebagai pemacu motivasi anda untuk lebih berprestasi lagi di waktu-waktu mendatang," ujarnya.

Kepada peserta yang belum berhasil meraih juara, Bupati berharap agar tidak putus harapan, serta menjadikan kegagalan sebagai pelajaran untuk dapat berprestasi di kemudian hari.

Bupati juga menyampaikan secara khusus ucapan terima kasih kepada para camat dan panitia yang mendampingi peserta lomba dalam festival.

"Saya atas nama pemerintah daerah menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas upaya dan jerih payah semua pihak untuk ikut dan berpartisipasi dalam kegiatan ini," imbuhnya.

Acara penutupan dihadiri oleh Sekretaris Daerah dan Kepala Disbudparpora Barito Timur, Wakapolres, Pabung Kodim 1012 Buntok, unsur Forkopimda, para kepala perangkat daerah, sponsor dari BUMN, BUMD dan perusahaan swasta serta tamu undangan lainnya. (BOLE MALO/H) 

Berita Terbaru