Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepahiang Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pria Paruh Baya Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Sebuah Barak

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 08 Mei 2023 - 11:44 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang pria paruh baya bernama Kasno (65) ditemukan meninggal dunia di sebuah barak yang ia tempati di Jalan Suprapto 20, Kelurahan MB Hilir, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Senin, 8 Mei 2023.

Menurut keterangan warga bernama Supian, Kasno pada malam harinya sempat duduk dan berjalan di sekitar baraknya itu. 

"Tadi malam masih ada duduk di depan rumah dan jalan di sekitar sini. Beliau tinggal sendiri, istrinya kerja di perkebunan sawit. Kata istrinya beliau punya riwayat sakit jantung," beber Supian.

Sementara itu, pihak kepolisian dan relawan PMI Kotim saat mengevakuasi Kasno di ruang tamu yang tergeletak pihaknya menemukan obat-obatan disamping jenazah yang diduga dikonsumsinya. 

"Sepertinya itu obat darah tinggi dan memang istrinya berpesan pada kami bahwa untuk mengontrol almarhum setiap pagi untuk dibangunkan," sambungnya

Namun saat dicoba dibangunkan beberapa kali pada pagi hari Kasno tidak menjawab, dan pada sekitar pukul 08:00 WIB. Warga setempat berinisiatif membuka pintu dan menemukannya sudah tak bernyawa. 

"Awalnya kami tidak berani buka, setelah ada sejumlah warga lain kami melihat ternyata sudah tidak bernyawa. Beliau juga tinggal belum sampai satu bulan di sini," Demikiannya. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru