Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

LKS Ayah Bunda Bangga Terima Kunjungan Pemprov Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 12 Mei 2023 - 22:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lembaga Kesejahteraan Sosial (LKS) Panti Asuhan Ayah Bunda bangga menerima kunjungan anjangsana Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng.

“Kami merasa bersyukur dan bangga atas kedatangan rombongan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng,” kata Pengurus Panti Asuhan Ayah Bunda Ustadz Husnul Khaliqin dalam keterangannya baru baru ini.

Husnul Khaliqin menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemprov Kalteng dengan bantuan yang diberikan untuk LKS.

“Semoga bantuan yang diberikan kepada kami ini dapat bermanfaat dan Allah SWT senantiasa membalas kebaikan bapak/ibu dengan ganjaran pahala yang berlipat ganda,” pungkasnya.

Seperti diketahui dalam anjangsana Pemprov Kalteng memberikan bantuan kipas angin, mie instan, beras, telur ayam, teh dan gula, paket keperluan wanita dan kebersihan diri serta susu UHT.

Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis di Masjid Nur Hidayah Panti Asuhan Ayah Bunda. Melalui momentum Peringatan Hari Jadi Kalteng, Sekda mengajak untuk meningkatkan semangat kebersamaan.

Termasuk, rasa kepedulian dan saling membantu satu sama lain, bersatu padu membangun kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat Kalteng. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru