Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Partai Demokrat Targetkan 9 Kursi DPRD Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Mei 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kalimantan Tengah (Kalteng) menargetkan 9 kursi anggota DPRD Kalteng pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

"Target kami 2 kursi DPR RI dan 9 kursi DPRD," kata Sekertaris DPD Demokrat Kalteng, Junaidi, usai menyerahkan berkas di KPU Kalteng, Minggu 14 Mei 2023.

Ia mengungkapkan melalui target tersebut diharapkan pada Pemilu Partai Demokrat bisa mengusung sendiri calon gubernur dan bupati/wali kota saat pemilu.

Junaidi mengatakan dalam kontestasi 2024 DPD Demokrat Kalteng mendaftarkan 45 calon DPRD Kalteng, dengan keterwakilan perempuan sebesar 35 persen.

"(Sebanyak) 45 orang ini semuanya andalan. Kita sudah seleksi secara ketat sudah disaring. Kita yakin bisa berbuat untuk Kalteng," ungkapnya.

Dia mengingatkan untuk selalu berbuat baik untuk masyarakat selalu memegang amanah, selalu ada saat masyarakat kesusahan.

"Ketum selalu wanti-wanti memperbanyak amal ibadah berbuat untuk masyarakat. Percaya saja bakal jadi. Jika jadi harus amanah, selalu diujung saat masyarakat ksusahan dan ada masalah," tegasnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru