Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kodim Kapuas Bersama Polres Kapuas dan PulpisTingkatkan Sinergi Lewat Olahraga Bersama

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Mei 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas bersama dengan Polres Kapuas dan Polres Pulang Pisau meningkatkan sinergitas dan silaturahmi melalui olahraga bersama.

Bertempat di halaman Makodim 1011 Kuala Kapuas, ratusan anggota TNI-Polri memulai start olahraga bersepeda bersama. Diikuti lansgung Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono dan Kapolres Pulang Pisau AKBP Mada Ramadita.

Rute bersepeda mulai dari Makodim 1011 Kuala Kapuas di Jalan Tambun Bungai menyusuri Jalan Tjilik Riwut, Mahakam, Anggrek, Ahmad Yani, Sudirman, K.S. Tubun, Seth Adji, Dahlia, Kalimantan, Garuda dan finish kembali di Makodim.

"Kegiatan ini dilakukan sebagai wahana untuk menjalin silaturahmi antara pejabat serta anggota TNI-Polri yang ada di wilayah Kodim 1011 Kuala Kapuas," kata Dandim seusai kegiatan.

Selain itu, lanjut Dandim juga sebagai sarana olahraga untuk meningkatkan daya tahan tubuh personel dalam menunjang selama bertugas.

"Kegiatan olahraga bersepeda yang diselenggarakan ini akan dilanjutkan melalui kegiatan lain sebagai upaya untuk meningkatkan dan menjaga sinergitas antara TNI dan Polri," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru