Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lapas Sukamara Terima Dua Penghargaan Dari Kanwil Kemenkumham Kalteng

  • Oleh Norhasanah
  • 15 Mei 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Sukamara berhasil meraih dua penghargaan dari Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Tengah.

"Alhamdulillah Lapas Sukamara menerima dua penghargaan," kata Kalapas Kelas III Sukamara Joko Prayitno, Senin, 15 Mei 2023.

Menurut dia, penghargaan pertama diraih atas peran aktif dan tertib dalam pelaporan survei Indeks Persepsi Korupsi (IPK) dan Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM), piagam diserahkan pada giat Mobile Intellectual Property Clinic dan Promosi Desiminasi Merk.

Kemudian piagam penghargaan yang kedua sebagai terbaik II atas Kinerja Satuan Kerja dengan Klasifikasi Terbaik Penyampaian Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKIJP) Tahun 2022.

"Dan piagam penghargaan ini kita terima pada giat Penutupan Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Kinerja dan Evaluasi SOP," ujarnya.

Joko melanjutkan, dari dua penghargaan yang telah berhasil diraih tersebut membuktikan bahwa Lapas Sukamara layak diperhitungkan, dan keberhasilan yang diraih tersebut berkat kerjasama semua pihak yang ada di Lembaga Pemasyarakatan.

"Semoga kedepan kinerja kita semakin meningkat dan banyak perhargaan yang kita raih kembali," pungkas Joko Prayitno. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru