Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Antisipasi Bali, Satlantas Polresta Palangka Raya Lakukan Patroli

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Mei 2023 - 23:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polresta Palangka Raya saat ini berupaya keras dalam mengantisipasi dan mencegah aksi balapan liar (Bali), yang cukup berpotensi terjadinya di Kota Palangka Raya.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Budi Santosa melalui Kasatlantasnya AKP Salahuddin mengatakan, para petugas terlihat menggelar patroli ke sejumlah rute diantaranya Jalan Imam Bonjol, Jalan G. Obos, Jalan Yos Sudarso dan Bundaran Kecil.

Ditempat tersebut, para anggota dibawah kendali Aipda Sumanto, terlihat memantau situasi arus lalu lintas beserta perkembangan Kamtibmas yang berkembang dilingkungan masyarakat.

"Dimana dalam pelaksanaannya, kami melaksanakan pemantauan arus lalu lintas guna mencegah terjadinya aksi balapan liar yang dilakukan para remaja," Katanya, Minggu, 21 Mei 2023.

Dari pelaksanaan patroli yang diselenggarakan, pihaknya tidak menemukan adanya kegiatan balapan liar dan semoga ini tetap berlanjut terus guna menekan angka pelanggaran serta Lakalantas di wilayah hukum Polresta Palangka Raya.

"Balapan liar ini adalah salah satu fokus dari kami Satlantas Polresta Palangka Raya, maka dari itu kami rutin melakukan patroli didaerah rawan terjadinya aksi balapan liar," Pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru