Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Wanita Hampir Menjadi Korban Begal Payudara di Sampit

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 22 Mei 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Seorang wanita berinisial AL (19) hampir menjadi korban begal payudara saat melintasi Jalan Kopi Selatan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu, 21 Mei 2023.

Korban yang saat itu hendak pulang kerumahnya tiba-tiba saat melintasi jalan tersebut dirinya diikuti oleh seorang laki-laki dari belakang yang diduga hendak melakukan begal payudara.

"Waktu itu sekitar jam 22.00 WIB, pelaku bersembunyi di gang yang gelap, lalu mengikuti saya dari belakang. Beruntung saya langsung kabur," kata AL, Senin, 22 Mei 2023.

Korban juga mengaku sempat dikejar oleh pelaku. Namun, dirinya berhasil lolos karena korban sempat berbelok arah dan pelaku kehilangan jejak korban.

"Pada saat saya kabur, saat itu saya langsung belok arah. Untuk ciri cirinya dia berbadan tinggi menggunakan jaket, masker dan menggunakan motor Vario berwarna putih," bebernya.

Akibat peristiwa itu, korban langsung melaporkan kejadian ke Polsek Ketapang. Korban berharap, pelaku dapat segara tertangkap agar tidak meresahkan masyarakat khususnya perempuan. (BUDDI RAHMAT H/Y)

Berita Terbaru