Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolres Kapuas Cek Ruang SPKT Pastikan Pelayanan Prima

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 24 Mei 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Wakapolres Kapuas, Kompol Asdini Pratama Putra mengecek ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu atau SPKT Polres setempat pada Rabu, 24 Mei 2023.

Pengecekan tersebut bertujuan memastikan pelayanan kepolisian berjalan dengan baik kepada masyarakat serta mengecek kelayakan fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat. 

"Hal itu juga telah dituangkan dalam konsep transformasi menuju Polri yang Presisi, pada bidang transformasi pelayanan publik," kata Wakapolres Kapuas.

Dia mengatakan pengecekan ini dilakukan untuk mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

“Saya tekankan kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat dengan tulus dan ikhlas,” ucapnya.

Dengan adanya kegiatan pengecekan ini, Wakapolres berharap petugas dapat memberikan pelayanan yang optimal setiap saat dan terus berusaha meingkatkan pelayanan yang ada.

"Baik dalam hal administrasinya maupun fasilitas yang di sediakan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru