Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Kotim Mulai Bongkar Pembatas Jalan di Depan RSUD dr Murjani Sampit

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 25 Mei 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Kotawaringin Timur mulai membongkar pembatas jalan di depan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit.

"Pengerjaannya sudah kami mulai sejak Selasa, 23 Mei 2023," kata Kepala Dinas PUPR Kaspul Zain melalui Kepala Seksi Jalan Dinas PUPR Kotim Rony Ilmiawan, 25 Mei 2023.

Pembongkaran ini dilakukan sepanjang 20 meter batas jalan dengan tujuan untuk mempermudah akses masuk RSUD dr Murjani Sampit.

Mobil ambulan dan sejumlah kendaraan kerap menyeberang untuk masuk rumah sakit, sehingga perlu akses lebih luas agar lalu lintas di kawasan itu berjalan lancar. 

"Pelaksanaan ini dikerjakan melalui kegiatan rutin drainase, jalan dan jembatan. Yang sudah ada pekerja, bahan dan alat. Seperti juga tambal jalan aspal rusak," ujarnya.

Pembongkaran median jalan di depan RSUD dr. Murjani sudah melalui kajian teknis dinas perhubungan serta berdasarkan hasil rapat koordinasi forum LLAJ Kabupaten Kotim.

"Kami berharap pengerjaannya segera selesai, agar masyarakat khususnya pengguna jalan di area itu merasakan kenyamanannya," demikian Rony. (DEWI PATMALASARI)

Berita Terbaru