Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kota Palangka Raya Juara Umum FBIM 2023

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Mei 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kota Palangka Raya berhasil meraih juara umum dengan pemegang mendali juara satu terbanyak selama event Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) 2023.

Posisi runner up juara berhasil diamankan oleh Kabupaten Barito Utara sedangkan juara ketiga dipegang oleh Kabupaten Barito Selatan.

Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng H. Nuryakin menyampaikan penyelenggaraan FBIM tahun 2023 merupakan wujud dukungan dan keberpihakan Pemprov Kalteng.

Terutama keberpihakan terhadap pengembangan dan pelestarian kebudayaan dan pariwisata, serta dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Jadi ke-66 Provinsi Kalteng.

“Seluruh tahapan kegiatan dan semua jenis lomba yang dipertandingkan telah dilaksanakan dengan baik tanpa ada hambatan yang berarti," ungkapnya saat penutupan FBIM 2023 di GOR Serbaguna Palangka Raya, Sabtu malam 27 Mei 2023.

Ia mengakui dalam pelaksanaan FBIM dan FKN Tahun 2023 masih terdapat banyak kekurangan, dan pihaknya menerima saran dan masukan positif agar pelaksanaan FBIM dan FKN di masa yang akan datang menjadi lebih baik. (HERMAWAN DP/H) 

Berita Terbaru