Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Irawati Buka Musda IX Muhammadiyah Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 28 Mei 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Wakil Bupati Kotawaringin Timur Irawati Membuka Musyawarah Daerah (Musda) IX Muhammadiyah Kotim di Kampus I Universitas Muhammadiyah Sampit, Minggu, 28 Mei 2023.

"Kita berharap dalam forum Musyawarah Daerah IX Muhammadiyah 2023 ini terbentuk gagasan, ide-ide yang nantinya membawa Muhammadiyah ke depan menjadi lebih baik," kata Irawati. 

Ia berharap pemimpin baru yang terpilih nantinya memiliki karakter kuat untuk menggerakkan Muhammadiyah, memiliki keinginan untuk maju dan berkembang. 

"Dibawah kepemimpinan baru nantinya Muhammadiyah Kotim pasti menjadi organisasi yang lebih maju, lebih baik dan lebih unggul," ujarnya. 

Irawati berpesan, siapapun yang terpilih nantinya mampu mengemban amanat dan memberikan waktu luang untuk membangun Muhammadiyah Kotim. Pemimpin itu harus memiliki tanggung jawab serta senantiasa memiliki semangat untuk berkunjung ke cabang-cabang dan ranting. 

"Saya juga berharap Muhammadiyah menyuarakan hal yang dama dan memiliki tanggung jawab bersama-sama membangun Kotim," demikian Irawati. 

Sementara itu, Ketua Muhammadiyah Kotim Mudlofar mengatakan Musda kali ini memiliki jeda yang lama dengan musda sebelumnya.

"Karena kondisi covid-19 jadi ini periode terlama kurang lebih sudah 8 tahun. Mudah-mudahan kedepan timbul generasi yang punya daya saing dan memajukan Kotim," kata Mudlofar. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru