Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Gunung Mas Sambut Baik Kegiatan Polres Bantu Program Percepatan Penurunan Stunting Ini

  • Oleh Riska Yulyana
  • 29 Mei 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Dewi Sari sambut baik kegiatan Polres yang membagikan makanan tambahan kepada sejumlah anak dengan gangguan gizi. 

"Kami menyambut baik kegiatan penyerahan bantuan makanan tambahan oleh Kapolres Gunung Mas dan jajarannya kepada anak dengan gangguan gizi yang dilakukan beberapa saat lalu, " ujar Dewi Sari, Senin, 29 Mei 2023.

Apa yang dilakukan oleh Kapolres dan jajarannya tersebut kata Dewi Sari turut mendukung program pemerintah terkait percepatan penurunan stunting di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau ini. 

Dia berharap bantuan yang diberikan oleh Kapolres bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk memperbaiki kondisi gizi anak dengan gangguan gizi. 

"Kami berharap pula kegiatan tersebut bisa rutin digelar dan dilaksanakan di lebih banyak daerah di Gunung Mas sehingga semakin banyak anak dengan gangguan gizi kondisinya membaik," tukas Dewi Sari. 

Sebelumnya Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra dan lainnya bagikan bantuan sosial kepada keluarga di Kecamatan Rungan yang memiliki anak dengan kondisi stunting atau gangguan gizi.

"Kamis, 25 Mei 2023, saya telah menyerahkan bantuan sosial berupa susu formula, vitamin dan makanan tambahan kepada keluarga yang memiliki anak dengan gangguan gizi di Kecamatan Rungan," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Asep Bangbang Saputra. (RISKA YULYANA/R)


TAGS:

Berita Terbaru