Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Ajak Semua Pihak Jaga Lingkungan Pasar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 30 Mei 2023 - 21:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Selain fokus pada pemantauan harga dan stok komiditi di pasar, pemerintah daerah Kotawaringin Barat juga mengajak semua pihak untuk dapat bersama menjaga lingkungan pasar.

Maka dalam kesempatan ini, Selasa, 30 Mei 2023, Pj Bupati Kobar Budi Santosa,  didampingi sejumlah pejabat terkait, melakukan peninjauan ke Pasar Indra Sari Pangkalan Bun.

Dalam kunjungan tersebut, selain fokus memantau harga kebutuhan pokok dan aktivitas perekonomian masyarakat di pasar. Budi Santosa juga mengingatkan semua pihak untuk sama-sama menjaga kondisi pasar, baik itu penataan dan kebersihan.

"Kita harapkan kita sama-sama memperhatikan lingkungan pasar, agar aktivitas jual beli bisa berjalan dengan nyaman," ujar Budi Santosa.

Budi meyakini pasar merupakan salah satu indikator penting dalam menilai perekonomian masyarakat. Melalui kegiatan monitoring ini, diharapkan dapat pemahaman yang lebih mendalam tentang kondisi pasar dan kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Selama kunjungan, Pj Bupati juga memberikan kesempatan kepada pedagang dan pengunjung untuk menyampaikan aspirasi dan masukan terkait permasalahan yang mereka hadapi dalam menjalankan usaha.

"Hal ini sebagai upaya untuk memberikan perhatian yang lebih kepada para pelaku usaha lokal dan mendengarkan kebutuhan mereka," tuturnya.

Lebih lanjut, bahwa kegiatan monitoring di pasar Indrasari ini merupakan bagian dari upaya Pj Bupati untuk meningkatkan pengawasan dan mengoptimalkan sektor perekonomian di wilayah tersebut. Langkah-langkah yang diambil oleh Pj. Bupati dan jajarannya akan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat dan mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan di Kobar.  (DANANG/Y)

Berita Terbaru