Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Kapuas Hilir Beri Bantuan Sembako Kepada Warga di Bakungin

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 01 Juni 2023 - 16:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Sebagai bentuk kepedulian, personel Polsek Kapuas Hilir melaksanakan bakti sosial dengan menyasar warga yang membutuhkan. 

Kegiatan sosial tersebut dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga Desa Bakungin, Kecamatan Kapuas Hilir.

Kapolsek Kapuas Hilir, AKP Sugiono, bersama anggotanya secara langsung membagikan sembako kepada warga yang sudah didatakan sebelumnya dari rumah ke rumah.

“Kegiatan ini harapannya sedikitnya dapat meringankan beban dan memberikan semangat sekaligus memberikan dukungan moril bagi warga yang kurang mampu," katanya, Kamis, 1 Juni 2023.

Lebih lanjut, dia menuturkan kegiatan secara bertahap juga akan diberikan bantuan sosial kepada warga membutuhkan lainnya yang akan diberikan secara bergantian oleh Anggota Polsek Kapuas Hilir.

"Mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi warga dalam membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari," harapnya.

Selain itu, pihaknya juga sekaligus memberikan imbauan-imbauan dan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat atau kamtibmas, agar menjaga situasi lingkungan sekitar terus kondusif.

"Apabila ada gangguan-gangguan kamtibmas dapat segera melaporkannya ke Polsek Kapuas Hilir untuk ditindaklanjuti," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru