Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Mengapresiasi Pemkab Kotim Atas Perhatian Terhadap Jemaah Calon Haji

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 01 Juni 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur mengapresiasi pemerintah daerah telah memperhatikan jemaah calon haji di daerah ini.

"Kami mengapresiasi pemerintah daerah telah memberi support untuk jemaah calon haji Kabupaten Kotawaringin Timur. Baik keberangkatan maupun pulang dari embarkasi Banjarmasin diberangkatkan menggunakan pesawat terbang," kata Anggota DPRD Kotawaringin Timur Riskon Fabiansyah, Kamis, 1 Juni 2023.

Dirinya juga bersyukur hal baru kali ini jemaah calon haji diberikan uang saku senilai Rp 1 juta oleh pemerintah daerah. Ini sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap jemaah calon haji.

Ia berharap jemaah calon haji Kabupaten Kotim sampai dengan selamat dan khusyuk dalam menjalankan ibadah di Mekah dan Madinah. Hingga kepulangan nanti bisa selamat berkumpul kembali bersama keluarga.

"Mudah-mudahan menjadi syiar juga setelah pulang dari ibadah haji  pada umat muslim yang ada di Kotim," ujarnya. 

Ia juga mendukung Kotim sebagai tempat singgah jemaah calon haji dari Kotawaringin Barat. Mereka menuju embarkasi Banjarmasin menempuh jalur darat dan akan beristirahat selama 1 jam di Sampit. Riskon berharap jemaah dapat difasilitasi makan maupun minum sebagaimana permintaan Bupati Kotawaringin Timur Hailikinnor. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru