Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satbinmas Polres Kapuas Jalankan Program Wadai Apam Dengar Aspirasi Warga di Jalan Agathis

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 Juni 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Jajaran Satbinmas Polres Kapuas melaksanakan program 'Wadai Apam' (Wadah Dengar Informasi dan Aspirasi Masyarakat) di Jalan Agathis, Kecamatan Selat, Jumat, 2 Juni 2023.

Kegiatan silaturahmi dan tatap muka serta dialog langsung bersama Kapolres Kapuas yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Kapuas AKP Jimin bertujuan untuk mengetahui sejauh mana situasi dan kondisi kamtibmas di lingkungan masyarakat.

"Serta sejauh mana peranan Polri khususnya Polres Kapuas dalam menjaga dan memelihara kamtibmas serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan masyarakat sesuai tupoksinya," kata AKP Jimin seusai kegiatan.

Dalam kesempatan itu, dia juga meminta warga agar dapat memberikan informasi maupun aspirasinya serta keluhan-keluhan yang dihadapi sehubungan dengan kondisi kamtibmas maupun pelayanan Polri selama ini.

"Sehingga apa yang menjadi permasalahan di masyarakat dapat teratasi dan ditindak lanjuti. Kegiatan ini juga diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis dan bersinergi," ucapnya.

Pihaknya juga membagikan brosur yang berisi nomor kontak pelayanan Polres Kapuas dan Polsek jajaran yang bisa dihubungi setiap saat apabila ada warga masyarakat yang memerlukan bantuan kepolisian (pengaduan) sehingga dapat direspon dan dilayani dengan cepat. 

"Kepada masyarakat yang hadir agar tidak segan melaporkan apabila mengetahui ada anggota Polres Kapuas maupun Polsek jajaran yang terlibat narkoba dan tindakan melawan hukum dan lainnya untuk melaporkan langsung kepada pimpinan karena hal ini sudah menjadi atensi Pimpinan," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y)

Berita Terbaru