Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Catat ! 11 Juni 2023 Polres Barito Selatan Bakal Gelar Sepeda Santai Berhadiah

  • Oleh Uriutu
  • 05 Juni 2023 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Buntok – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Polres Barito Selatan akan melaksanakan beberapa kegiatan. Salah satunya sepeda santai yang akan dilaksanakan pada 11 Juni 2023.

Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Kasat Lantas IPTU P Juwito Kaslan mengatakan, dalam pelaksanaan sepeda santai ini pihaknya bekerjasama dengan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI).

“Pada Minggu, 11 Juni 2023 kami akan melaksanakan sepeda santai bersama,” kata Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman melalui Kasat Lantas IPTU Juwito Kaslan.

Ia pun mengajak kepada seluruh komunitas sepeda dan masyarakat di wilayah kabupaten Berjuluk Dahani Dahanai Tuntung Tulus ini bisa berpartisipasi mengikuti kegiatan tersebut.

Karena, lanjut dia, akan banyak hadiah atau doorprize menarik bagi peserta yang beruntung. Pihaknya pun menyiapkan ribuan lebih kupon doorprize gratis.

“Nantinya, para peserta akan kita diberikan 1 kupon di pos Polisi Kangkung. Kita berharap para komunitas sepeda dan masyarakat di Barsel bisa mengikuti kegiatan sepeda santai ini,” pinta dia.

Adapun rute yang ditempuh start mulai dari Polres Lama Jalan Tugu, Pelita Raya, Pahlawan, Merdeka Raya dan finish di kembali ke Polres lama.

Selain melaksanakan sepeda santai ada beberapa kegiatan lain dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 diantaranya, Bulutangkis dan lain sebagainya. (URIUTU DJAPER/H)

Berita Terbaru