Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara Harapkan Dukungan Kementrian PPPA RI Wujudkan KLA

  • Oleh Norhasanah
  • 06 Juni 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWSS, Sukamara - Pemkab Sukamara harapkan dukungan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia (PPPA RI) untuk mewujudkan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA).

"Besar harapan agar tahun ini dan tahun-tahun yang akan datang, kami  mampu mewujudkan Kabupaten Sukamara menjadi kabupaten layak anak," ucap Bupati Sukamara, Windu Subagio pada acara penilaian Verifikasi Lapangan Secara Hybrid (VLH) Evaluasi KLA, Selasa, 6 Juli 2023.

"Oleh sebab itu kami senantiasa mengharapkan dukungan, arahan dan bantuan dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia," tambahnya. 

Dalam kesempatan itu, Windu menekankan bahwa hal terpenting dari proses pengembangan Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Sukamara, yaitu koordinasi di antara para stakeholder dalam rangka pemenuhan hak-hak anak yang dilakukan secara berkesinambungan dan berkelanjutan.

"Kami sangat berharap penguatan koordinasi para stakeholder terkait, dapat terus ditingkatkan melalui mekanisme gugus tugas kabupaten layak anak yang telah dibentuk," harapnya.

Menurutnya, anak adalah investasi masa depan, sehingga menjadi kewajiban bersama untuk melindungi dan menjadikannya lebih berkualitas, sehingga anak-anak nantinya menjadi modal pembangunan di masa depan. (NORHASANAH/J)

Berita Terbaru