Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah Pejabat Utama di Polres Lamandau Bergeser

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 08 Juni 2023 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik – Polres Lamandau kembali melakukan rotasi pejabat utama. Acara serah terima jabatan (sertijab) tersebut dipimpin oleh Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono.

Jabatan yang diserahterimakan, yakni Kabagops Polres Lamandau Kompol Marsono mutasi sebagai Kabag Log Polres Kotawaringin Timur (Kotim) dan digantikan Kompol Andrianoor yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Lamandau.

Sementara, Kabag SDM Polres Lamandau diisi oleh AKP Muhammad Nasir. Sedangkan, Kapolsek Delang Iptu Edy Jaka Purwanto mendapat promosi jabatan sebagai Kasubag Begpal Polres Lamandau.

Kapolres Lamandau AKBP Bronto Budiyono menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian terbaiknya kepada institusi Polri Khususnya saat bersama jajaran Polres Lamandau.

Kapolres menilai, selama pengabdiannya para pejabat Polres Lamandau tersebut telah banyak prestasi yang ditorehkan, baik pembinaan maupun operasional. Dengan prestasi tersebut sudah sewajarnya pimpinan Polri memberikan kepercayaan untuk menempati jabatan yang baru.

“Untuk pejabat yang baru, kami ucapkan selamat datang dan selamat bergabung, segeralah menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru. Saya yakin dengan berbekal pengalaman dan pengetahuan yang saudara miliki dapat melaksanakan tugas yang telah dipercayakan pimpinan,” ucap Kapolres di Nanga Bulik, Kamis, 8 Juni 2023.

Bronto juga mengingatkan kepada seluruh Personel Polres Lamandau. Pasalnya, di tahun 2023 ini merupakan tahun politik, menjelang penyelenggaraan Pemilu Serentak 2024.

“Kepada seluruh personel Polres Lamandau agar tidak terlibat politik praktis, netral dan tidak berpihak. Jika ditemukan personel terlibat ikut berpolitik, tidak segan-segan kami akan menindak tegas sesuai dengan aturan yang berlaku,” tegasnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru