Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi di Jalan G Obos Ujung, Mobil Masuk Parit

  • Oleh Pathur Rahman
  • 08 Juni 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan G Obos Ujung Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya, dikejutkan dengan sebuah mobil yang melaju lalu masuk ke semak - semak.

Warga sekitar bernama Agus menyampaikan, daerah tersebut memang kerap kali menjadi lokasi kecelakaan tunggal, beberapa waktu lalu mobil perusahaan milik PT Naga Sakti Asia jenis Toyota Hilux juga sempat nyemplung di lokasi yang sama.

"Sebelum Toyota Hilux, juga sempat ada kendaraan Yamaha R15 yang nyemplung di sini, yang mengakibatkan si pengendara tewas di tempat, dan ini kembali terjadi mobil KIA dengan nomor polisi AD 1826 NK," katanya, Kamis 8 Juni 2023.

Berdasarkan pantauan lapangan wartawan BorneoNews, saat tiba di lokasi pengemudi sudah tidak ada, atau mungkin sudah di evakuasi, mengingat video mobil tersebut viral di media sosial tepat pada pukul 09.00 WIB.

Lebih lanjut Agus mengatakan, lokasi tersebut memang kerap kali menjadi lokasi laka tunggal, hal ini diakibatkan kondisi jalan yang minim penerangan, tidak adanya pembatas jalan dan tidak ada rambu - rambu.

"Saya berharap kedepannya, pihak berwajib dan pemerintah daerah bisa memberikan penerangan, rambu - rambu dan pembatas jalan di lokasi tersebut," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru