Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas Gelar Senam Bersama Warga Binaan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 10 Juni 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kuala Kapuas mengajak Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) melaksanakan kegiatan senam bersama di lapangan Voli Rutan setempat, Sabtu, 10 Juni 2023.

Kegiatan senam bersama tersebut sebagai upaya untuk menjaga kebugaran fisik agar tubuh tetap sehat dalam beraktivitas /menjalani masa hukuman di Rutan setempat.

Dalam giatan senam kali ini diikuti oleh WBP di blok A dan blok B, kegiatan senam rutin dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan jasmani bagi seluruh WBP.

Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan (KPR), Hendrik Hariyadi mengharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan kualitas kesehatan dan merefleksikan diri serta menghilangkan rasa bosan bagi seluruh WBP Rutan Kapuas.

"Semoga bermanfaat bagi para WBP dengan adanya kegiatan yang rutin kita laksanakan minimal satu kali dalam seminggu ini," katanya.

Adapun para warga binaan yang mengikuti kegiatan senam ini terlihat sangat antusias dan semangat. Mereka mengikuti gerakan senam yang dipimpin oleh seorang instruktur Mega Power dengan penuh semangat dan kegembiraan. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru