Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pendaftaran Lomba Peringatan Hari Bhayangkara Masih Dibuka

  • Oleh Pathur Rahman
  • 10 Juni 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke - 77, Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah (Kalteng), mengadakan sejumlah lomba baik untuk internal maupun umum.

"Perlombaan tersebut diantaranya, lomba pembuatan konten kreatif yang terdiri dari cerita pendek, video tiktok, infografis dan fotografi, ada juga perlombaan yang diperuntukan untuk insan pers dan mahasiswa yaitu penulisan artikel jurnalistik atau Artikel Feature Jurnalistik dan Wow Presisi Competition 2023," kata Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Erlan Munaji, Sabtu, 10 Juni 2023.

Lebih lanjut pria dengan pangkat dua melati di pundaknya ini menyampaikan, pendaftaran lomba-lomba tersebut telah dibuka sejak tanggal 29 Mei 2023 kemarin hingga 15 Juni mendatang.

Untuk itu dirinya mengajak seluruh masyarakat Provinsi Kalteng, agar dapat ikut serta dalam lomba yang digelar se-Indonesia tersebut sebagai wadah untuk menunjukkan kemampuan diri dan tampil unjuk gigi.

Bagi masyarakat serta teman - teman jurnalis yang berminat mengikuti lomba, dapat menghubungi kontak person melalui pesan WhatsApp di nomor 0852-1657-7762. Atau juga dapat melihat di media sosial Divisi Humas Polri dan datang langsung ke kantor Bidhumas Polda Kalteng, agar mendapat informasi yang lebih lengkap dan rinci.

"Seperti tahun lalu (2022) kan ada jurnalis asal Kota Palangka Raya yang menang pada lomba foto. Ini membuktikan jika SDM kita luar biasa," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru