Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arema FC Rekrut Dua Pemain Muda Timnas U-20

  • Oleh ANTARA
  • 11 Juni 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Malang, Jawa Timur - Arema FC merekrut dua pemain muda yang tergabung dalam Timnas Indonesia U-20 dengan status pinjaman untuk memperkuat skuad berjuluk Singo Edan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2023/2024.

Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur, Minggu mengatakan kedua pemain pinjaman tersebut adalah Ginanjar Wahyu Ramadhani dan Achmad Maulana Syarif yang sebelumnya memperkuat Persija Jakarta.

"Secara resmi Arema merekrut Ginanjar Wahyu dan Achmad Maulana Syarif," kata Wiebie.

Wiebie menjelaskan, perekrutan dua pemain muda tersebut merupakan hasil rekomendasi tim pelatih. Tim pelatih telah melakukan sejumlah pertimbangan secara teknis dan potensi perkembangan kedua pemain tersebut.

Meskipun berusia muda, lanjutnya, namun kedua pemain dinilai memiliki pengalaman yang mumpuni karena pernah memiliki menit bermain untuk Persija di Liga 1 dan merupakan pemain berlabel Timnas U-20.

"Tentu pertimbangan teknis menjadi yang utama. Keduanya juga memiliki prospek ke depan karena masih berusia muda," tambahnya.


Dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi kompetisi musim 2023/2024, Arema FC sudah mendatangkan sejumlah pemain, termasuk para pemain asing yakni Charles Lokolingoy asal Australia, Ichaka Diarra asal Mali, dan Gustavo Almeida asal Brazil.

Selain itu, Arema FC telah memperkenalkan sembilan orang pemain lokal baru yakni Flabio Soares, Hamdi Sula, Samuel Balinsa, Rifad Marabessy, Rendra Teddy, Fardan Harahap, Gufroni Al Ma'ruf, Dicky Agung Setiawan, dan Samsudin,

Arema FC juga sudah melakukan pertandingan uji coba dengan klub Liga 1 lain, Persikabo 1973. Arema FC mengantongi kemenangan dengan skor 3-1 melalui gol yang seluruhnya dicetak Dedik Setiawan dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut.

ANTARA

Berita Terbaru