Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Hadiri Pelantikan Pengganti Antar Waktu Anggota DPRD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 13 Juni 2023 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang  - Sekretaris Daerah (Sekda) Seruyan, Djainuddin Noor, turut hadir dalam Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan yang diselenggarakan pada Senin, 12 Juni 2023.

Rapat ini memiliki agenda yaitu pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Seruyan untuk sisa masa jabatan periode 2019-2024.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, berlangsung di Gedung DPRD Kabupaten Seruyan

Sekda Djainuddin Noor membacakan sambutan  Bupati Seruyan menyampaikan ucapan selamat kepada Siti Mulyati atas dilantiknya sebagai anggota DPRD Kabupaten Seruyan melalui pergantian antar waktu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 Ia mengharapkan agar  Siti Mulyati dapat menjalankan tugasnya dengan sebaik-baiknya, mewakili daerah pemilihannya dengan amanah untuk mewujudkan masyarakat Seruyan yang aman dan sejahtera.

"Saya, atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan, mengucapkan selamat kepada saudari Siti Mulyati atas pelantikan sebagai anggota DPRD Kabupaten Seruyan melalui pergantian antar waktu. Kami berharap saudari dapat bekerja dengan baik dan mengemban amanah sebagai perwakilan rakyat dalam mewujudkan kemajuan bagi masyarakat Seruyan," kata Sekda Djainuddin Noor.

Selain itu, Sekda juga mengungkapkan harapannya agar ke depannya eksekutif dan legislatif dapat lebih bekerja sama dalam membangun Kabupaten Seruyan menuju arah yang lebih baik. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru