Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

4 Calon Haji Cadangan Barito Timur Segera Berangkat Ke Mekkah

  • Oleh Agustinus Bole Malo
  • 12 Juni 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Barito Timur, H Ahmadi melalui Plt Penyelenggara Haji dan Umrah, Munah mengatakan, 4 dari 10 jemaah calon haji cadangan asal Barito Timur segera menyusul berangkat ke Tanah Suci Mekkah.

"Insya Allah, pada Kamis, 15 Juni 2023 pukul 17.00 WITA, empat jemaah itu sudah masuk Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin di Banjarbaru," ujar Munah saat diwawancarai, Senin, 12 Juni 2023.

Dia menambahkan, 4 jemaah calon haji tersebut telah melakukan pelunasan biaya perjalanan ibadah haji atau Bipih serta sudah menerima vaksinasi meningitis dan covid-19 dosis satu dan dua.

"Empat jemaah calon haji itu sudah menyatakan siap untuk berangkat sehingga besok (Selasa, 13 Juni 2023) akan dilakukan bimbingan manasik haji di Kantor Kemenag Barito Timur," jelas Munah.

Dia berharap semua rangkaian pelaksanaan ibadah keempat jemaah calon haji cadangan tersebut berjalan lancar hingga berangkat ke Mekkah nanti.

Sebelumnya pada 2 Juni 2023, Wakil Bupati Barito Timur Habib Said Abdul Saleh telah melepas keberangkatan 139 jemaah calon haji menuju Asrama Haji Embarkasi Banjarmasin sebelum melanjutkan penerbangan ke Arab Saudi.

Turut hadir dalam pelepasan itu Ketua DPRD Barito Timur, Sekretaris Daerah sekaligus Ketua Panitia Pemberangkatan Jemaah Calon Haji, Kepala Kantor Kemenag dan Kapolres Barito Timur, unsur Forkopimda lainnya serta keluarga jemaah calon haji. (BOLE MALO/J)

Berita Terbaru