Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Seruyan Lantik Siti Mulyati Sebagai PAW Anggota DPRD

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 12 Juni 2023 - 16:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda pengambilan sumpah dan janji serta peresmian pengangkatan Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRD sisa masa jabatan tahun 2019-2024.

Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, dan berlangsung di gedung Paripurna DPRD Seruyan pada Senin, 12 Juni 2023.

PAW ini merupakan tindak lanjut dari surat keputusan (SK) Gubernur Kalimantan Tengah yang telah dikeluarkan beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, menyampaikan harapannya  kepada Siti Mulyati, anggota DPRD yang baru saja dilantik, untuk memaksimalkan tugasnya di sisa masa jabatan.

Zuli Eko mengungkapkan pentingnya hal tersebut, mengingat peran wakil rakyat dalam menjalankan amanah masyarakat dari daerah pemilihan. Ia berharap agar Siti Mulyati dapat menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik.

"Kami berharap anggota PAW yang baru diangkat bisa segera beradaptasi dengan tugasnya dan menyesuaikan, terutama dalam memaksimalkan sisa-sisa masa jabatan," ujar Zuli Eko.

Siti Mulyati resmi dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Seruyan melalui pergantian antar waktu  dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menggantikan Mujiannor.

Pelantikan ini merupakan langkah penting dalam memperbarui komposisi anggota DPRD Seruyan untuk melanjutkan tugas dan tanggung jawab dalam menjalankan fungsi legislasi dan pengawasan. (FAHRUL/J)

Berita Terbaru