Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengurus KONI Baru Dilantik, Ini Harapan DPRD Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 12 Juni 2023 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur berharap kepengurusan baru Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dapat bergerak lebih cepat untuk memajukan olahraga di daerah ini. 

"Yang jelas dengan dilantiknya pengurus hari ini menjadi langkah awal dan langkah besar bagi kawan-kawan koni," kata Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Dadang Siswanto, Senin, 12 Juni 2023.

KONI Kotim menjadi rumah besar bagi cabang-cabang olahraga di daerah ini. Ia berharap dibawah pengurus baru KONI Kotim membawa daerah ini menjadi juara umum Porprov 2023. Sebagaimana harapan Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor, sukses menjadi penyelenggara dan sukses menjadi peserta.

"Juga jangka panjang garapan kami KONI dapat membumikan cabor-cabor di Kabupaten Kotawaringin Timur," ujarnya. 

KONI Kotim disebut dibawah kepengurusan baru namun dengan wajah lama. Periode 2023-2027 masih dibawah kepemimpinan Ahyar Umar. Dadang memberikan apresiasi karena pembinaan cabor-cabor cukup baik. 

"Sampai saat ini dari periode sebelumnya dan periode saat ini dibawah kepemimpinan Ahyar Umar dalam konteks pembinaan cabor-cabor sudah cukup baik," tandasnya. 

Dia berharap dengan pengurus yang baru KONI Kotim bisa bergerak lebih cepat. Dalam jangka pendek mampu memenuhi harapan masyarakat dan pemerintah daerah menjadikan Kotim juara umum porprov 2023. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru