Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peringati Hari Bhayangkara Ke - 77, Polda Kalimantan Tengah Adakan Bakti Kesehatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 13 Juni 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara Ke - 77, Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan kegiatan bakti kesehatan di daerah Flamboyan bawah.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto mengatakan, bakti kesehatan ini adalah sebagai upaya pihaknya dalam hal membantu menjaga dan memastikan kondisi kesehatan masyarakat Kalteng, khususnya di lokasi kegiatan bakti kesehatan.

Adapun layanan kesehatan yang pihaknya berikan adalah mulai dari layanan vaksinasi Covid - 19, layanan pengecekan kesehatan Bayi Lima Tahun (Balita), hingga pengecekan kondisi kesehatan ibu hamil.

"Adanya kegiatan ini harapan saya adalah, untuk menciptakan generasi penerus yang sehat, dengan sehatnya generasi penerus, maka tidak akan sulit untuk mewujudkan Indonesia emas," Katanya, Selasa 13 Juni 2023.

Sambungnya, untuk mewujudkan Indonesia emas tentunya masyarakat harus memperhatikan anak - anak mereka sejak dini, mulai dari usia Balita, usia anak - anak, remaja hingga dewasa harus diperhatikan kondisi kesehatannya.

"Ini adalah upaya kita bersama dengan pihak TNI dan Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya, agar bisa menciptakan generasi muda yang sehat di Provinsi Kalimantan Tengah," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru