Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kotim: Bantuan Ambulans Dirindukan Jemaat GKE Sampit

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 14 Juni 2023 - 07:40 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bantuan satu unit kendaraan ambulans sangat dirindukan oleh Resort dan Jemaat GKE Sampit. Hal ini karena kendaraan yang mereka miliki sering macet.

"Kami apresiasi yang pastinya untuk pemerintah daerah dan sangat berterima kasih. Karena fasilitas mobil ambulans ini memang dirindu-rindukan oleh seluruh Jemaat GKE Sampit," kata Ketua DPRD Kabupaten Kotawaringin Timur Rinie, Selasa, 13 Juni 2023.

Mobil ambulans ini berguna bagi masyarakat khususnya jemaat GKE Sampit dan warga sekitar. Karena nantinya, ambulans juga akan digunakan untuk keperluan masyarakat sekitar Gereja Eka Sinta. 

"Kami berharap masyarakat menggunakannya sebaik mungkin. Seperti yang disampaikan Ketua Resort GKE Sampit bahwa tidak hanya Jemaat, tapi juga akan memberikan fasilitas bagi yang memerlukan," ujarnya. 

Dia berharap, ke depan pemerintah daerah terus memberikan perubahan melalui bantuan untuk masyarakat seperti ini. 

"Semoga kepemimpinan Harati terus memberikan perbaikan untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur," demikian Rinie. 

Ketua Resort GKE Sampit Mediorapano berterimakasih atas perhatian pemerintah daerah. Ambulans ini akan digunakan untuk mengantarkan pemakaman, mengantar orang sakit, dan kegiatan yayasan tali kasih. 

"Tidak hanya bagi jemaat kami, jika warga sekitar memerlukan kami akan bantu," kata Mediorapano. (DEWI PATMALASARI/H) 

Berita Terbaru