Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Bulutangkis Kapolres Kapuas Cup Meriahkan HUT ke-77 Bhayangkara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 14 Juni 2023 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Turnamen Bukutangkia Kapolres Kapuas Cup resmi digelar dalam rangka memeriahkan dan menyambut HUT ke-77 Bhayangkara, bertempat di GOR Panunjung Tarung.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono secara simbolis membuka turnamen yang diikuti sejumlah peserta, didampingi Sekda Kapuas, Septedy.

Kurniawan mengatakan, event ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara.

"Turnamen bulu tangkis ini digelar selain merebut juara, juga untuk mencari atlet olahraga bulutangkis yang profesional," kata Kapolres, Rabu, 14 Juni 2023.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan turnamen ini juga untuk menjadikan momen sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportivitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama atlet dan masyarakat. 

"Kepada para peserta yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Kapuas mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini, dan selamat bertanding," ucapnya.

Ia juga mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 77, semoga Polri semakin jaya seraya mengapresiasi atas dilaksanakannya turnamen bulutangkis ini. 

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut Ketua Komisi I DPRD Kapuas, Lawin, Kasdim, Ketua KONI Kapuas, Ketua PBSI Kapuas dan lainnya. (DODI RIZKIANSYAH)

Berita Terbaru