Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Anggota PWI Katingan Ikuti Expedisi Jelajah Wisata Riam Jerawi 2023

  • Oleh Abdul Gofur
  • 14 Juni 2023 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Pengurus dan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan turut mengikuti kegiatan expedisi jelajah wisata Riam Jerawi, Kecamatan Bukit Raya, Kabupaten Katingan 13 - 16 Juni 2023 yang digelar oleh pemerintah daerah.

Rombongan bertolak dari Kota Kasongan pada Selasa, 13 Juni 2023. Keberangkatan rombongan ini terbagi dua, yakni pada pagi hari yang dikoordinir Kepala Dinas pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Christian Rain.

Sedangkan rombongan yang berangkat pada sore hari dipimpin Bupati Katingan Sakariyas.

Jelajah wisata ke Riam Jerawi tersebut diikuti perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) termasuk Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Katingan yang diharapkan turut mempromosikan obyek wisata khususnya Riam Jerawi melalui pemberitaan.

Ada 11 orang wartawan yang tergabung di PWI Katingan yang mengikuti kegiatan itu.

Mereka adalah Suwandi Teismayadi (Anchu-Palangka Expres) yang juga Ketua PWI Katingan. Kemudian Jeri (Kapos) yang menduduki jabatan Sekretaris PWI dan Anasrullah (Antara) sebagai Bendahara PWI Katingan.

Kemudian anggota PWI lainnya, yakni Suseno Arianto (Tebengan), Efri Panjung (TVRI), Tribhakti (Gerak Kalteng), Hari (Radar Sampit), Dani (Dayak News), Bitro (Intim News), Brita Araino (Radar Kalteng) dan Novrianto (Jurnal TV).

"Ya benar sebagian besar anggota PWI Kabupaten Katingan mengikuti kegiatan expedisi jelajah wisata Riam Jerawi," kata Ancu yang juga Ketua PWI Katingan ini.

Koordinator expedisi jelajah wisata Riam Jerawi yang juga Kepala Dinas PUPUR Katingan, Christian Rain mengatakan jika Riam Jerawi di Bukit Raya itu sangat menakjubkan sehingga menjadi destinasi wisata andalan Katingan kedepannya.

Oleh karena itu Bupati Katingan Sakariyas mengajak perwakilan OPD serta insan pers untuk melihat langsung Riam Jerawi sekaligus sebagai sarana promosi wisata.(ABDUL GOFUR/H)

Berita Terbaru