Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sekda Seruyan Hadiri Acara Lepas Sambut Dandim 1015/Sampit

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 15 Juni 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Acara Lepas Sambut Komandan Distrik Militer 1015/Sampit dari Letkol Inf Abdul Hamid kepada Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata berlangsung  di Rumah Jabatan Bupati Kotawaringin Kotim, Rabu malam, 14 Juni 2023. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Seruyan Djainuddin Noor, turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Pada kesempatan ini, Sekda Djainuddin Noor mewakili Bupati Seruyan menyampaikan ucapan selamat bertugas kepada Letkol Inf Abdul Hamid, yang akan melanjutkan tugasnya di tempat yang baru.

Sekda Djainuddin Noor berharap agar Letkol Inf Abdul Hamid sukses dalam menjalankan tugasnya di tempat yang baru.

“Seluruh unsur pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Seruyan juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan pengabdiannya selama bertugas, “  kata Djainuddin Noor.

Kemudian, Sekda Seruyan juga  mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Letkol Inf Muhammad Tandri serta berharap dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Seruyan.

Acara juga dihadiri Ketua DPRD Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo, Kapolres Seruyan, AKBP Ampi Mesias Von Bulow, S.I.K, Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Pembuang, dan Kasi Intel Kejaksaan Seruyan. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru