Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Padukan Keharmonisan Melalui Gita Bahana Nusantara

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 15 Juni 2023 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Provinsi Kalteng, Adiah Chandra menilai audisi paduan suara Gita Bahana Nusantara bisa menjadi ajang untuk memadukan keharmonisan.

“Kegiatan Gita Bahana Nusantara mampu menyatukan perbedaan-perbedaan serta memadukan sebuah keharmonisan di kalangan generasi muda khususnya pelajar dan mahasiswa,” kata Adiah di M Bahalap Hotel Palangka Raya, Kamis, 15 Juni 2023.

Adiah mengatakan audisi paduan suara GBN merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap tahun berdasarkan program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Kegiatan ini bertujuan sebagai wadah menyalurkan bakat dan potensi di bidang seni suara bagi pelajar dan mahasiswa.

“Kegiatan Gita Bahana Nusantara mampu menyatukan perbedaan-perbedaan serta memadukan sebuah keharmonisan di kalangan generasi muda khususnya pelajar dan mahasiswa,” kata Adiah.

Adiah menyampaikan kegiatan GBN telah dilaksanakan sejak tahun 2003 untuk mendorong generasi muda agar selalu meningkatkan prestasi dan potensi diri.

"Agar menjadi individu kreatif dan memiliki jati diri yang kuat dalam peran membangun Bangsa dan Negara," tambahnya. (HERMAWAN DP/J) 

Berita Terbaru