Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penonton Turnamen Futsal Digelar CBI Group dan SSMS Tbk Membludak

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 16 Juni 2023 - 22:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Antusias penonton luar biasa dalam mendukung dan menyaksikan tim yang berlaga pada turnamen futsal yang digelar Citra Borneo Indah (CBI) dan PT. Sawit Sumbermas Sarana (SSMS) Tbk.

Sejak dimulai pada pukul 19.00 WIB malam ini para pendukung tim yang berlaga pada turnamen tersebut, telah datang memadati lokasi yaitu di Lapangan Global Futsal Pangkalan Bun.

Bahkan, tampak hadir dan menyaksikan laga pada malan hari ini Jemmy Adrianor Rasyid, selaku putra dari Owner CBI Group.

Menanggapi antusiasnya para penonton, Ketua Koordinator Turnamen Futsal Arie Maulana telah melakukan koordinasi dengan pengelola lapangan, untuk menindaklanjuti hal tersebut.

"Baru pembukaan kemarin, penonton sudah ramai. Ngga nyangka juga antusias penonton sangat luar biasa. Sehingga saya langsung koordinasi dengan pemilik lapangan," ujarnya.

Jadi, kata Arie, dari pihak pemilik lapangan ada rencana untuk menambah tribun penonton. Padahal sebelumnya, sudah diberi dua tribun.

"Sepertinya dua tribun belum cukup, makanya nanti kata pemilik lapangan mau ditambah lagi tribunnya," tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 78 Tahun 2023.

Selanjutnya, turnamen futsal ini ada tiga kelompok pembagian tim dalam turnamen ini, yaitu reguler putra, putri dan bertambah satu jika dibandingkan tahun lalu yaitu kategori Manager dan usia 40 tahun keatas.

Peserta sendiri tim Reguler Putra 21 tim, dari kategori putri ada 10 tim, kategori Manager dan usia 40 tahun ke atas ada 8 tim.

Kemudian, turnamen ini akan berlangsung dengan jangka panjang, yaitu sampai dengan Final di tanggal 15 Agustus 2023. Kemudian diselenggarakan setiap Jumat malam dan Sabtu siang. (DANANG/J)

Berita Terbaru