Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kapuas Baksos Rumah Betang Manggatang Utus Sambut HUT Bhayangkara

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 Juni 2023 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas menggelar Bakti sosial (Baksos) berupa membersihkan area Rumah Adat Betang Manggatang Utus di Kelurahan Sei Pasah, Kecamatan Kapuas Hilir.

Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono melalui Kasikum AKP Dian Sudianto mengatakan kegiatan baksos tersebut juga sebagai salah satu langkah untuk menjalin silahturahmi dengan warga sekitar.

"Kita bersama-sama membersihkan sampah dan rumput yang ada lingkungan di sekitar area rumah adat betang," katanya, Sabtu, 17 Juni 2023.

Menurut dia kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polri, sebagai bagian dari komponen masyarakat yang juga memiliki tanggung jawab terhadap kebersihan, kerapian dan kenyamanan rumah adat yang ada di wilayah hukum Polres Kapuas.

Kegiatan baksos tersebut diikuti oleh personel Polres Kapuas dan Polsek Kapuas Hilir, Dinas Pemuda dan Olahraga Kapuas, Damang dan Mantir se-Kecamatan Kapuas Hilir, Dewan Kerja Ranting Pramuka Kecamatan Kapuas Hilir serta masyarakat sekitar rumah adat Betang tersebut. 

“Besar harapan kami melalui kegiatan Baksos ini semoga dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sesuai program Kapolri untuk lebih mendekatkan personil Polri dengan masyarakatnya, Alhamdullillah kegiatan berjalan aman dan lancar," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru