Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kegiatan Karnaval Budaya dan Pawai Pembangunan di Gumas Diapresiasi Punding S Marang

  • Oleh Riska Yulyana
  • 18 Juni 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Anggota DPRD Gunung Mas Punding S Merang memberikan tanggapan usai melihat karnaval budaya dan pawai pembangunan yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juni 2023.

"Kami menyambut baik dengan digelarnya karnaval budaya dan pawai pembangunan kemarin. Saya melihat atusias dari peserta dan masyarakat cukup besar dalam memeriahkan kegiatan tersebut," ujar Punding S Merang, Minggu, 18 Juni 2023.

Dia melanjutkan bahwa karnaval budaya menjadi salah satu upaya untuk mempertahankan budaya khususnya yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

"Kami berharap, karnaval budaya kemarin bisa memacu masyarakat untuk mencintai dan turut melestarikan budaya dan adat istiadat yang ada di Kabupaten Gunung Mas," papar Punding.

Untuk diketahui, Pemerintah Kabupaten Gunung Mas telah menggelar karnaval budaya dan pawai pembangunan yang dilaksanakan pada Sabtu, 17 Juni 2023.

Karnaval budaya dan pawai pembangunan tersebut masuk ke dalam rangkaian acara perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-21 Kabupaten Gunung Mas.

Ada 12 peserta dari setiap kecamatan yang mengikuti karnaval budaya dan 28 peserta yang terdiri dari Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD), perusahaan daerah, dan lainnya yang mengikuti pawai budaya. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru