Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Sulawesi Utara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polda Kalteng Salurkan 14 Ribu Paket Sembako

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 Juni 2023 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar bakti sosial (Baksos) dengan menyalurkan sebanyak 14.000 paket sembako kepada masyarakat, Senin, 19 Juni 2023.

Kapolda Kalteng, Irjen Pol Nanang Avianto mengatakan, baksos tersebut dilaksanakan dalam memperingati hari Bhayangkara yang ke-77 dengan harapan, Polri bisa lebih presisi. 

"Pada peringatan hari Bhayangkara ke-77 ini, ada beberapa kegiatan yang kita laksanakan, mulai olahraga, bakti sosial dan kegiatan lain yang bentuknya sosial dan bersifat menyentuh masyarakat," katanya

Dia melanjutkan, belasan ribu sembako tersebut akan disalurkan ke sejumlah titik, mulai dari sejumlah panti asuhan hingga ke kawasan Tempat Pembuangan Akhir (TPA). Dalam penyaluran sembako tersebut, pihaknya juga bersinergi bersama unsur Forkopimda hingga ke tokoh masyarakat dan agama.

Dalam kesempatan itu, Kapolda Kalteng bersama seluruh pejabat umum di Polda setempat, turut menyalurkan sembako kepada masyarakat.

"Dengan sinergitas semua pemangku kepentingan, tentunya ikut membantu menyukseskan kegiatan kami, sehingga terwujud Kalteng yang sejahtera, bermartabat dan lebih maju," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru