Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Sukamara Laksanakan Doa Bersama Lintas Agama

  • Oleh Norhasanah
  • 19 Juni 2023 - 18:40 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Polres Sukamara menggelar doa bersama lintas agama dalam rangka HUT Bhayangkara Ke -77, Senin, 19 Juni 2023.

Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Sukamara diikuti para pemuka agama yang ada di Bumi Gawi Barinjam dengan dipimpin secara agama Islam oleh Ketua MUI Sukamara, Muhammad Gurdan. 

"Kita barusan melaksanakan kegiatan doa lintas agama yang diisi oleh para pemuka agama Kabupaten Sukamara," ucap Wakapolres Sukamara, Kompol Budi Nugroho. 

Menurut dia, kegiatan doa bersama tersebut bertujuan untuk mendoakan untuk negeri, dan institusi Polri agar diberikan keberkahan, kelancaran dan keselamatan dalam melaksanakan tugas menuju Polri Presisi.

Diharapkan dengan keberagaman ini, dengan doa lintas agama menunjukan keeratan toleransi beragama kita, dan juga untuk mempererat keberagaman yang ada diwilayah Kabupaten Sukamara," ucap Kompol Budi.

Setelah doa lintas agama dilaksanakan, kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan secara simbolis baksos dan bansos serentak. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru