Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kontingen Kecamatan Katingan Tengah Juara Umum MTQ dan FSQ Tingkat Kabupaten Katingan

  • Oleh Abdul Gofur
  • 22 Juni 2023 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Kontingen kafilah Kecamatan Katingan Tengah dinobatkan sebagai juara umum musabaqah tilawatil quran (MTQ) dan festival seni qasidah (FSQ) 18 - 22 Juni 2023.

Hal ini berdasarkan pengumuman hasil lomba yang dibacakan oleh dewan juri  pada malam penutupan MTQ dan FSQ di Lapangan Sport Center Kereng Humbang, Kasongan, Rabu, 21 Juni 2023 malam.

Kontingen kafilah Kecamatan Katingan Tengah mengumpulkan nila terbanyak sehingga dinobatkan sebagzi juara umum. Sementara untuk juara umum kedua diraih kontingen kafikah Kecamatan Katinan Kuala dan Kecamatan Katingan Hilir yang juga tuan rumah menduduki peringjat ketiga.

Wakil Bupati Katingan Sunardi Litang menutup acara MTQ dan FSQ ini. Orang nomor dua di Kabupaten Katingan ini menuturkan jika kegiatan MTQ ke XV dan FSQ ke VIII tingkat kabupaten telah berakhir, dan cabang-cabang yang dilombakan telah dapat dilaksanakan.

Oleh karena itu dirinya berharap kegiatan tersebut bukan bukan hanya menjadi sebuah tontonan semata, ttapi juga dapat dihayati untuk selanjutnya dipergunakan sebagai pedoman kehidupan sehari-hari.

"Tentunya  dalam acara MTQ dan FSQ kali ini kita telah mendapatkan qori, qoriah dan musisi-musisi Islamiyah terbaik diantara peserta yang tentunya semua baik. Ini semua berkat kerja keras dewan hakim dan juri dan para peserta MTQ dan FSQ itu sendiri," kata Wabup Sunardi Litang. (ABDUL GOFUR/Y)


TAGS:

Berita Terbaru