Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

MABB Gelar Aksi Damai di Polda Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Juni 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Organisasi Masyarakat (Ormas) Dayak Mandau Apang Balundang Bulau (MABB), melakukan aksi damai di depan Mapolda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kamis, 22 Juni 2023.

Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa mengatakan kepada massa aksi damai untuk mempersiapkan perwakilan agar masuk mengikuti audiensi dengan perwakilan dari Polda Kalteng.

“Saya minta sebanyak 15 orang massa aksi damai dari (MABB) untuk menjadi perwakilan masuk agar dapat melakukan audiensi dengan perwakilan Kapolda Kalteng,” katanya kepada awak media.

Dia melanjutkan, selain perwakilan dari massa aksi Mandau Apang Baludang Bulau yang masuk ke dalam beraudiensi, perwakilan dari pihak keluarga juga ikut masuk ke dalam dengan membawa dokumen dan menyampaikan tuntutannya.

Para massa aksi meminta penjelasan terkait penangkapan yang terjadi pada saudara Lambut. Juga meminta dipertemukan secara langsung dengan ketiga penyidik yang menangani penahanan tersebut.

“Apa yang menjadi aspirasi dan tuntutan massa telah didengarkan oleh kami, apa yang menjadi tuntutan harapnya bisa disampaikan secara santun kepada perwakilan," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru