Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Murung Raya Tunjuk Kecamatan Permata Intan jadi Tuan Rumah MTQ 2024

  • Oleh Trisno
  • 22 Juni 2023 - 19:00 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya pada setiap tahun genap.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph mengatakan untuk tahun 2024 yang akan datang Kecamatan yang diamanatkan untuk pusat terselenggaranya kegiatan MTQ adalah Kecamatan Permata Intan.

“Kepala Kementrian Agama (Kemenag) Murung Raya Ismail Marzuki mengatakan Musabakah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke X tahun 2024 yang akan datang sesuai pertimbangan dan hati nurani saya diantaranya dengan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor maka yang menjadi tuan rumah MTQ ke X tahun 2024 kita sepakati diamanahkan dan dipercayakan tuan rumahnya adalah Kecamatan Permata Intan” tutur Perdie

Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan sekaligus membuka secara resmi Seleksi Tilawatil Quran (STQ) ke XI tingkat Kabupaten di halaman kantor Kecamatan Tanah Siang Selatan, Desa Dirung Lingkin pada Selasa (20/6) malam.

Tak hanya itu diwaktu tersebut juga ia meminta kepada Rahmanto Muhidin yang menjabat sebagai Wakil Ketua II DPRD Murung Raya dan hadir diwaktu tersebut agar mengkoordinasikan dengan pihak provinsi Kalimantan Tengah untuk lomba lasqi tingkat provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 agar diselenggarakan atau menjadi tuan rumahnya Kabupaten Murung Raya.

“Saya minta kepada Rahmanto Muhidin agar mengkoordinasikan dengan pihak provinsi Kalimantan Tengah untuk lomba lasqi tingkat provinsi Kalimantan Tengah tahun 2023 ini tetap dilaksanakan di Murung Raya atau di Puruk Cahu karena sudah ada pengangarannya di kesra kita itu dan kalau memungkinkan itu dilaksanakan bulan september minggu pertama di 2023 ini,” pinta Perdie. (Trs)

Berita Terbaru