Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Junaidi Nahkodai HIPKA Kalteng

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Juni 2023 - 07:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Badan Pengurus Wilayah (BPW) Himpunan Pengusaha KAHMI (HIPKA) Provinsi Kalimantan Tengah, menggelar musyawarah wilayah ke - II, dan pelantikan pengurus BPW HIPKA Kalteng periode 2023 - 2028.

"Alhamdulillah berdasarkan hasil musyawarah, saya dipercaya dan diberikan amanah oleh kanda - kanda sekalian untuk menjadi ketua umum BPW HIPKA Kalteng," Kata H Junaidi, Sabtu, 24 Juni 2023.

Adapun yang akan dirinya lakukan setelah resmi menjadi ketua umum HIPKA adalah melakukan konsolidasi secara internal, baik itu konsolidasi BPW Kalteng maupun kabupaten kota.

Dengan tujuan menyatukan persepsi dan menyatukan pemikiran apa yang harus dikerjakan, program kerja apa yang dilakukan, sehingga kanda - kanda yang tergabung dalam HIPKA ini bisa maju.

Karena HIPKA ini ada atau hadir, sebagai wadah untuk memaksimalkan potensi - potensi alumni HIPMI yang tentunya memiliki usaha atau berkegiatan dibidang wirausaha dan tergabung di HIPKA.

"Tantangan kedepan bagi pengurus HIPKA baik Provinsi Kalimantan Tengah, kabupaten maupun kota adalah, mengembangkan usahanya dan bisa menciptakan lapangan kerja," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru