Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Warga Palangka Raya Dikejutkan Suara Desis Ular Kobra Sembur Saat Bersih-Bersih Halaman

  • Oleh Pathur Rahman
  • 25 Juni 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Warga Jalan Kecipir, Komplek Borneo Sejahtera, Blok D, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Palangka Raya dikejutkan dengan adanya kemunculan ular di dekat rumahnya.

Warga sekitar Abdul Hafiz menyampaikan, pada Minggu, 25 Juni 2023 pagi, dirinya sedang asyik membersihkan halaman rumah, namun tiba - tiba dirinya mendengar suara desis di dekat tumpukan batako.

"Saya dekati pelan - pelan tumpukan batako tersebut saya goyang - goyang pakai sapu, ternyata ada ular berwarna hitam, saya mundur perlahan dan melaporkan hal tersebut ke tim Pandulima," katanya, Minggu 25 Juni 2023.

Sementara itu Ketua Tim Pandulima Azizurrahman menyampaikan, mendapati adanya laporan tersebut, pihaknya pun langsung bergerak menuju lokasi untuk melakukan upaya evakuasi.

Setelah sampai di lokasi, tim memancing ular tersebut agar keluar dari tumpukan batako, dan ular tersebut di capit menggunakan pencapit khusus hingga ditangkap.

"Kalau kami lihat, ular ini adalah jenis kobra sembur, untung saja pemilik rumah tidak gegabah ingin mengevakuasi sendiri, karena racun dari kobra sembur ini cukup berbahaya dan melumpuhkan," pungkasnya. (PATHUR)

Berita Terbaru