Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Korem 102 Panju Panjung Terima Sapi Kurban dari H Abdul Rasyid

  • Oleh Apriando
  • 26 Juni 2023 - 18:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Korem 102/Panju Panjung menerima dua ekor sapi kurban dari pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat H Abdul Rasyid AS, Senin, 26 Juni 2023. 

"Terima kasih untuk H Abdul Rasyid atas sumbangan sapi ini. Kami akan membagikan kepada anggota dan warga yang membutuhkan," kata Agus Sutrisno, Paur Bintel Korem usai menerima penyerahan sapi.

Sementara Itu, perwakilan Citra Borneo Indah (CBI) Group di Kota Palangka Raya Rita, mengatakan pembagian sapi kurban dari keluarga besar Haji Abdul Rasyid AS sudah menjadi agenda rutin di setiap hari raya kurban. 

Harapannya kegiatan tersebut dapat membantu meringankan beban ekonomi masyarakat di Kalimantan Tengah. 

"Pembagian sapi kurban ini merupakan bentuk kepedulian pak Haji Abdul Rasyid AS dan keluarga, kepada masyarakat di Kalimantan Tengah. Beliau berharap daging sapi kurban yang akan dibagikan tersebut dapat membantu masyarakat," jelasnya. 

Sapi kurban dari keluarga besar Haji Abdul Rasyid AS tiba di Kota Palangka Raya. Sebanyak 16 ekor sapi kurban didistribusikan oleh pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat tersebut, untuk dibagikan kepada warga di Kota Cantik.  (APRIANDO/H)

Berita Terbaru