Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Pulang Pisau Serahkan 25 Ekor Sapi Kurban

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 27 Juni 2023 - 23:30 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Sebagai bentuk keperdulian kepada masyarakat muslim di hari raya Idul Adha, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau serahkan bantuan 25 ekor sapi kurban untuk masjid dan mushola di daerah setempat. 

Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekretaris Daerah Pulang Pisau, Tony Harisinta, di Halaman Masjid Agung Ar-Raudah Pulang Pisau.

Tony mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kerjasama antara Pemerintah dan DPD BKPRMI Pulang Pisau. Tentunya, hal tersebut adalah salah satu bentuk keperdulian terhadap masyarakat muslim dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Dalam penyerahan hewan kurban ini, kami menyarakat tidak ada unsur diskriminasi antara satu kelompok, suku, agama atau ormas tertentu. Serta, penyerahan hewan kurban ini juga membuktikan bahwa semua mendapatkan hak yang sama,"ucap Tony, Selasa 27 Juni 2023.

Ia menjelaskan, dalam penyerahan hewan kurban tersebut tidak ada sama sekali unsur diskriminasi antara satu kelompok, suku, agama serta ormas tertentu dan hal ini murni bentuk keperdulian Pemerintah Daerah.

Ia menekankan untuk seluruh pengurus Masjid dan Mushola, agar bisa menyalurkan bantuan daging dari sapi kurban tersebut kepada masyarakat yang memang berhak menerima. Sehinga, masyarakat yang layak menerima juga merasakan momentum dari hari raya Idul Adha.

"Hal ini perlu dilakukan agar tidak ada masyarakat muslim yang berhak menerima daging kurban terlewatkan,"tutupnya. (M PRADILA KANDI/H)

Berita Terbaru