Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Iduladha 1444 H, Kodim 1011 Kuala Kapuas Potong 6 Hewan Kurban

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 30 Juni 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kodim 1011 Kuala Kapuas telah melaksanakan penyembelihan 6 hewan kurban, bertempat di halaman Masjid Darul Huda Asrama Swakarya Kodim setempat pada momen Iduladha 1444 Hijriah.

Dandim 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengatakan, penyembelihan hewan kurban ini bertujuan untuk saling berbagi kepada masyarakat dalam rangka mempererat tali silaturahmi untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, serta sikap rela berkorban. 

“Alhamdulillah, kita masih bisa melaksanakan kurban, sekaligus untuk menjaga kekompakan di Kodim Kapuas serta unsur terkait,” katanya, Jumat, 30 Juni 2023.

Dandim menyebut, untuk tahun 2023 ini Kodim 1011 Kuala Kapuas berkurban 6 ekor sapi dari bantuan Pemerintah Kabupaten Kapuas, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau, DPRD Kapuas, rekanan dan salah satu anggota Kodim 1011 Kapuas.

"Daging dari hewan kurban yang didapat ini dibagikan kepada Anggota Kodim 1011 Kuala Kapuas dan masyarakat sekitar," ucapnya.

Lebih lanjut, kepada seluruh umat Muslim, Dandim mengucapkan selamat Iduladha, mohon maaf lahir dan batin.

"Semoga kita semua diberikan semangat rela berkorban dan keberkahan selalu. Semoga daging kurban nanti dapat dinikmati bersama baik anggota Kodim dan masyarakat yang kurang mampu khususnya," pungkasnya. (DODI RIZKIANSYAH/Y) 

Berita Terbaru