Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Lebong Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pengadilan Tinggi Palangka Raya Bagikan Ratusan Bungkus Daging Kurban

  • Oleh Apriando
  • 30 Juni 2023 - 21:21 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Iduladha 1444 Hijriyah Pengadilan Tinggi Palangka Raya membagikan ratusan bungkus daging kurban, jumat, 30 Juni 2023.

Pelaksana Harian Ketua Pengadilan Tinggi Palangka Raya, H Irwan Effendi, mengatakan pada tahun ini pihaknya berkurban sebanyak 3 tiga ekor sapi.

"Seluruhnya kita bagikan untuk penyapu jalan, masyarakat, dan panti asuhan yang ada di Kota Palangka Raya," kata Irwan Effendi di sela- sela Kegiatan pembagian daging kurban.

Sapi-sapi kurban tersebut didapatkan dari sumbangan swadaya para hakim dan pegawai di Pengadilan Tinggi Palangka Raya. Sumbangan sapi kurban juga datang dari pemerintah daerah dan pihak swasta, menunjukkan dukungan dan solidaritas dari berbagai pihak.

H Irwan Effendi juga menerangkan bahwa pembagian daging kurban ini merupakan bagian dari upaya pengadilan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat sekitar. "Pengadilan Tinggi Palangka Raya memiliki tanggung jawab sosial untuk membantu masyarakat dan berkontribusi positif dalam lingkungan sekitar," jelasnya.

Ketua Panitia Kurban Pengadilan Tinggi Palangka Raya, Achmad, menambahkan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban keluarga yang membutuhkan serta menyebarkan semangat kebaikan di sekitarnya. 

Achmad juga menyatakan bahwa masyarakat yang menerima bantuan tersebut memberikan reaksi positif dan mengapresiasi langkah yang diambil oleh Pengadilan Tinggi Palangka Raya.

"Kita harapkan setiap tahun Kegiatan ini terus berlangsung untuk membantu masyarakat kota Palangka Raya," Pungkasnya. (APRIANDO/H)

Berita Terbaru