Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masjid Sabilal Jannah Kurbankan 7 Sapi dan 4 Kambing

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Juni 2023 - 19:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Setelah selesai menggelar salat Iduladha perdana di Masjid Sabilal Jannah, pihak pengurus masjid menggelar kegiatan kurban perdana di rumah ibadah tersebut.

Pengurus masjid Sabilal Jannah Azizurrahman menyampaikan, pihaknya menyiapkan tujuh ekor sapi dan empat ekor kambing, sebagai hewan kurban, dimana daging kurban tersebut akan dibagikan kepada warga sekitar.

"Alhamdulillah di kegiatan kurban pertama ini kita menyiapkan 900 kupon, dengan daging yang disiapkan sebanyak 1.350 bungkus dan berat perbungkusnya setengah kilogram," katanya, 30 Juni 2023.

Lanjutnya, dari setengah kilogram per satu bungkus daging kurban, tidak hanya berisi daging kurban saja akan tetapi didalamnya juga berisi tulangan sapi dan juga lemak - lemak sapi yang juga dibagikan.

Kegiatan pembagian daging sapi dimulai pukul 13.30 WIB, dimana pada pukul 13.00 WIB masyarakat Jalan Lamtoro Gung sudang mengantri di depan masjid untuk menunggu jam pembagian.

"Alhamdulillah berkat doa dan dukungan dari Asisten SDM Kapolri Bapak Irjen Pol Dedi Prasetyo, kegiatan salat Iduladha perdana dan giat kurban pertama berjalan dengan lancar," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru