Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPMPTSP Kalteng Warnai Idul Adha dengan Berbagi

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 30 Juni 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kalteng mewarnai Hari Raya Idul Adha dengan berkurban dan berbagi.

Kepala DPMPTSP Provinsi Kalteng, Sutoyo mengatakan pada tahun ini DPMPTSP melaksanakan ibadah kurban sebanyak satu ekor sapi dengan kupon yang dibagikan sebanyak 83 lembar.

“(Daging) nantinya akan dibagikan kepada seluruh pegawai lingkup DPMPTSP Provinsi Kalteng dan masyarakat sekitar," ungkap Sutoyo dalam keterangan tertulisnya, Jumat, 30 Juni 2023.

Sutoyo menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan terlibat dalam melaksanakan ibadah kurban.

Khususnya tim anggota Majelis Taklim DPMPTSP Provinsi Kalteng, yang bersama-sama membantu prosesi pemotongan sampai dengan pendistribusian daging kurban bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Saya dan keluarga secara pribadi mengucapkan selamat Hari Raya Iduladha 1444 H, semoga dengan semangat kurban pada tahun ini seluruh keluarga besar DPMPTSP Provinsi Kalteng diberikan kekuatan dan keikhlasan menuju Kalteng Makin BERKAH,” tutup Sutoyo. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru